Pusat Bantuan

Pertanyaan Populer

Bagaimana cara membeli tiket di TixEvent.id

  1. Pilih menu “Events”
  2. Pilih event yang tiketnya mau kamu beli
  3. Klik tombol “Beli Tiket” pada bagian bawah halaman
  4. Klik tulisan ” Add to cart ” pada jenis tiket yang mau kamu pesan
  5. Klik tulisan ” View cart “
  6. Pastikan pesanan kamu benar dan tekan “Checkout”
  7. Isi data kamu pada bagian detil pembayaran.
  8. Klik “Next” untuk melanjutkan proses pembayaran

Bagaimana cara saya memilih tempat duduk ?

  • Pilih event yang tiketnya ingin kamu beli
  • Tekan tombol “Beli Tiket” pada bagian bawah halaman website
  • Klik tombol “Pilih Kursi”
  • Klik pada kursi yang tersedia
  • Tekan “Add to Cart”
  • Perlu diingat maksimal kursi yang anda pesan adalah 5 kursi / transaksi
  • Setelah selesai, tekan tombol checkout dan lanjutkan ke proses pembayaran

Berapa jumlah tiket maksimum yang dapat saya beli dalam sekali order ?

Anda dapat membeli tiket maksimum 5 tiket / jenis tiket / order

Apa saja metode pembayaran yang dapat digunakan di TixEvent.id

Saat ini tersedia 3 buah metode pembayaran yaitu ;

  • BCA Transfer
  • BNI Transfer

Bagaimana jika saya tidak memiliki rekening di salah satu bank tersebut ?

Anda dapat melakukan transfer melalui ATM di seluruh bank yang ada di Indonesia dengan memilih pilihan ” Transfer ke rekening bank lain “

Bagaimana jika saya mentransfer melalui ATM ( Tidak bisa memasukan berita transfer )

Silahkan mentransfer sesuai dengan total order yang tertera pada email / halaman terakhir pada order ( berikut dengan 3 angka kode pembayaran ) agar sistem dapat melakukan konfirmasi pembayaran secara otomatis.

Bagaimana jika saya belum menerima tiket setelah melakukan pembayaran ?

Sistem membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam untuk menyelesaikan konfirmasi pembayaran secara otomatis.

Apabila anda telah melakukan pembayaran, silahkan klik link konfirmasi bayar pada email anda dan melakukan upload bukti bayar untuk mempercepat proses konfirmasi pembayaran.

Apabila setelah 1 jam belum menerima email berisi tiket, dimohon untuk menghubungi tim kami melalui kontak dibawah ini :

Email : support@tixevent.id

Phone : +62 858 837 21600

Apa yang harus saya bawa ke event ?

Anda harus membawa :

  • e-ticket ( boleh di print atau di handphone )
  • Bukti identitas asli sesuai dengan nama pada e-ticket yang sah dan masih berlaku ( Kartu Pelajar / KTP / SIM / Passport )
  • Surat kuasa yang telah ditandatangani diatas meterai ( bila diwakilkan )

Bagaimana bila nama saya tidak sesuai dengan nama yang tertera pada tiket ?

Silahkan segera menghubungi tim customer service kami untuk meminta perubahan nama agar memudahkan proses penukaran tiket pada hari H. Anda dapat menyertakan bukti order ( email ) dan bukti identitas yang asli dan sah.

Email : support@tixevent.id

Phone : +62 8588 372 1611

atau melalui fitur Live Chat pada jam kerja

Apakah penukaran tiket dapat diwakilkan ?

Bisa, anda hanya perlu mendownload dan mengisi surat kuasa sesuai format yang telah kami sediakan dibawah ini.

Surat kuasa harus ditandatangani oleh pemberi kuasa diatas meterai 6000

Donwload Surat Kuasa